Siapa Fatin? (Fatin Shidqia Lubis)

Posted by Padang Cahaya on January 26, 2013

Siapa Fatin?, demikian pertanyaan dalam sebuah iklan di facebook. Di Youtube dia dilirik 500.000 pengunjung dan masuk web pribadi Bruno Mars, demikian kisi-kisi dari jawaban pertanyaan tersebut. Saya pun tidak tahu siapa Fatin sebenarnya, karena saya penasaran, maka saya cari referensi tentang dia lewat google.

Dan akhirnya muncullah begitu banyak referensi berita mengenai Fatin Shidqia Lubis, yang tak bukan adalah Fatin yang ada di iklan tersebut. Dia adalah salah satu peserta dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang memiliki kemampuan olah vokal yang baik. Hal ini dibuktikan pula dengan munculnya Fatin yang tengah membawakan lagu 'Grenade' dari Bruno Mars, di situs resminya Bruno Mars. 

Ya, akhirnya saya (sedikit) tahu sekarang, Fatin Shidqia Lubis, seorang peserta X Factor Indonesia yang mulai terkenal, yang mungkin saja setelah X Factor Indonesia ini selesai dia bakal membuat album dan menjadi seorang penyanyi terkenal. Remaja RI Sohor di Dunia, seperti apa yang menjadi judul iklan dalam facebook tersebut. Berikut ini video saat fatin lagi nyanyi:

{ 2 Comments... read them below or add one }

Aneka Aksesoris Wanita said...

Suaranya Fatin keren bangeet, sangat berkarakter. Dia punya bakat alami, tinggal diasah aja. Maju terus Fatin :)

Mandiri Sejahtera said...

Fatin adalah juara X Factor sesion 1, sudah bisa ditebak dari awal saat video Fatin menyanyika lagu Bruno Mars begitu membuat heboh..
Selamat buat Fatin