Penawaran Rp 450.000* Dari Google Adwords

Posted by Padang Cahaya on December 13, 2012

Entah sudah berapa kali saya mendapatkan email penawaran google adwords dari google, namaun sampai email terbaru saya dapat, tak satupun penawaran tersebut saya tindak lanjuti. Kalau dibaca isi penawarannya, sebenarnya sangat menarik, tapi saya sendiri bingung mau saya apakan penawaran tersebut. Berikut isi email penawarannya:

 Salam dari Google!

Beberapa minggu yang lalu, kami mengirimkan email kepada Anda dengan detail penawaran khusus untuk pengguna Analytics agar mulai beriklan dengan Google. Dengan senang hati kami sampaikan kepada Anda bahwa kini kami telah memperpanjang promosi ini sampai 31 Desember, artinya masih ada waktu untuk mengambil penawaran tersebut serta mulai beriklan dan mengembangkan bisnis online Anda di tahun 2013. Cukup gunakan kode promosi unik di bawah saat mendaftar dan kami akan memberikan kepada Anda iklan gratis senilai Rp450.000* bila Anda membelanjakan Rp150.000.
Mengapa beriklan?
•     Iklan AdWords membuat Anda diperhatikan. Iklan AdWords mudah disesuaikan dan dapat diedit sesuai permintaan setiap saat. Mempromosikan keahlian Anda, penawaran khusus minggu ini, atau produk terbaru Anda.
•     Penargetan canggih. Pasang iklan di wilayah lokal, regional, atau di seluruh dunia, atau mungkin melalui seluler atau menurut demografis pemirsa target Anda - sesuka hati Anda.
•     Hasil terukur. AdWords terintegrasi secara mulus dengan Analytics, sehingga Anda dapat melihat dan melaporkan dampak dari kampanye iklan dan laba atas investasi Anda.
Menangkan lebih banyak pelanggan dengan kredit bonus Rp450.000*

Siapkan akun Anda sebelum 31 Desember 2012, dan kami akan mengubah pembelanjaan
Rp150.000 pertama Anda dengan AdWords menjadi kredit iklan senilai Rp600.000*. Cukup gunakan kode unik Anda di bawah ini untuk mengaktifkan penawaran tersebut. Atau hubungi kami
di 1803-019-5638** dan kami dapat membantu menyiapkan akun Anda dan membuat kampanye Anda aktif dan berjalan.
Demikian isi email penawaran dari google tersebut, apakah Anda juga pernah menerima penawaran seperti ini?.

{ 2 Comments... read them below or add one }

Ali Hamzah said...

saya memakai kode tersebut dan memang ternyata benar, setelah akun kita menghabiskan biaya iklan adwords 150rb, google akan memberi kredit iklan senilai 450rb.

Frosid said...

Memang membingungkan bagi pemula..