Mimpi Dapat Hadiah Dari Telkomsel

Posted by Padang Cahaya on March 30, 2013

Banyak orang yang mengatakan kalau mimpi itu tak lebih sekedar bunganya orang tidur, karenanya tak sedikit orang yang mengabaikan mimpi yang dialaminya. Seperti halnya apa yang saya alami semalam ketika saya bermimpi mendapatkan telfon dari telkomsel yang intinya bahwa saya diberitahu kalau memanangkan hadiah uang senilai Rp. 100.000.000 (seratus juta rupaih).

Ah, betapa saya senang, walau dalam mimpi namun saya pun sempat meragukan, karena saya sudah sering dapat SMS dengan modus meminta pulsa, memenangkan hadiah, sampai mendapatkan sebuah telfon yang mengatasnamakan dari fihak Telkomsel.

Mendapatkan hadiah memang menjadi harapan hampir setiap orang, tak terkecuali saya. Seandaianya saja mimpi saya tersebut menjadi kenyataan, alangkah bahagianya saya. Uang seratus juta yang ditawarkan dalam mimpi saya tersebut mungkin hanya dalam mimpi, saya pun juga tidak begitu memikirkannya, karena mimpi bukanlah kenyataan.

Namun, sebagai pelanggan Telkomsel yang sudah bertahun-tahun, harapan dapat telfon pemberitahuan memperoleh hadiah seperti dalam mimpi tersebut tentunya menjadi sebuah harapan untuk menjadi kenyataan. Seratus juta bukanlah jumlah yang sedikit, tapi sayangnya hanya dalam mimpi..hehe.. Tapi lumayan juga, jadinya tak hanya SMS atau telfon yang mencoba menipu saja yang menawarkan hadiah, tapi dalam mimpi pun saya diberitahu kalau saya dapat hadiah seratus juta rupiah dari telkomsel..hehe...

{ 1 Comments... read them below or add one }

Negeri Pesona said...

Semoga mimpinya bisa jadi kenyataan, apalagi sudah lama jadi pelanggan telkomsel :)