Custom Domain Dengan .Web.Id

Posted by Sukadi on August 1, 2012

Akhirnya blog ini jadi menggunakan custom domain, setelah sebelumnya sempat dibuat bingung oleh penyedia layanan hosting/domain. Muncul banyak gagasan saat kesulitan memecahkan kebuntuan ide, kalau misalnya harus menuruti saran CS yang pelayanannya kurang memuaskan, pasti semakin kacau. Saat saya membuat postingan ini, proses pengalihan masih berjalan, dan saya optimis bisa.

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, untuk custom domain dengan .web.id harus menggunkan atau membeli hosting baru, lain dengan domain .com atau sejenis yang bisa menggunakan fasilitas DNS gratis dari sananya. Akhirnya, saya coba iseng untuk mencari referensi di google tentang cara custom domain di blogspot dengan .web.id, dan ketemulah sebuah postingan yang sangat lengkap di blog.mixmaxspace.com

Pada postingan yang berjudul Penggunaan DNS freedns.afraid.org untuk Blogspot, membahas langkah demi langkah untuk costum domain dengan memanfaatkan DNS gratis dari freedns.afraid.org. Bagi Anda yang ingin mengubah blogspot Anda dengan domain we.id, segera saja meluncur ke TKP, karena pembahasannya lengkap dan mudah di mengerti.

{ 0 Comments... read them below or add one }