Pelayanan Yang Kurang Memuaskan

Posted by Padang Cahaya on July 30, 2012

Penyedia Layanan Hosting/Domain Yang Kurang Profesional
 
Hari ini saya mempunyai rencana untuk merubah blog ini ke alamat yang baru, ya, kebetulan saya mempunyai satu domain yang nganggur. Saya berencana untuk custom domain, dan ternyata sangat berat menurut saya, bukan karena setting yang sulit, tapi lebih kepada penyedia layanan domain yang saya anggap kurang profesional.

Kenapa saya bilang kurang profesional?, karena saya coba menghubungi CS, billing, maupun techical support tapi tidak ada tanggapan. Saya sudah kirim email tapi belum di balas, kirim SMS tapi jawabannya juga tidak menggambarkan profesionalisme. Sebenarnya saya hanya butuh informasi bagaimana cara dapat DNS, karena memang untuk custom domain butuh DNS.

Sudah berkali-kali saya coba, tapi dari sekian percobaan saya belum juga ada jawaban, padahal status CS, billing, maupun technical support sedang online. Kalau melihat reputasi, sepertinya penyedia layanan hosting dan domain tersebut terbilang sudah kawakan. Saya sudah menjadi langganan sejak tahun 2009, tapi sejak dulu saya anggap tak banyak yang berubah, malahan bisa jadi tambah parah.

Konsumen butuh pelayanan dan kepuasan, kalau model pelayanan kurang memuaskan bisa-bisa konsumen lari ke penyedia jasa lainnya. Semoga saja hanya saya yang mengalami hal ini, sehingga tidak banyak yang di kecewakan. Buat IdWeb****, semoga saja segera memperbaiki kinerja manajemennya sehingga bisa memberi kenyamanan bagi pelanggannya.

{ 0 Comments... read them below or add one }