Custom Domain Web.Id Dengan DNS Gratis Dari Freedns.afraid.org

Posted by Padang Cahaya on August 6, 2012

Akhirnya hari ini selesai juga penantian dan rasa penasaran saya, apa pasal?, karena setelah melalui proses yang cukup panjang blog ini bisa menggunakan domain web.id. Awalnya saya merasa was-was, karena setelah melalu proses pendaftaran DNS gratis dari freedns.afraid.org, aktivasi tak langsung dalam 1x24 jam seperti yang tertulis dalam tutorial yang saya baca.

Iseng, sore tadi saya coba otak-atik kembali, dan mencoba memasang domain ini ke blog yang lain, dan ternyata, setelah saya tinggal beberapa saat akhirnya bisa dan berhasil dengan sukses. Tak perlu beli hosting seperti saran dari CS penyedia layanan domain yang saya pergunakan, tapi cukup dengan menggunakan faslitas gratis dari freedns.afraid.org.

Bagi Anda yang ingin custom domain web.id, Anda juga bisa menggunakan bantuan freedns.afraid.org, untuk tutorialnya, bisa di baca di http://blog.mixmaxspace.com/domain/penggunaan-dns-freedns-afraid-org-untuk-blogspot.

{ 0 Comments... read them below or add one }