Туристический оператор (Email Spam Bahasa Rusia)

Posted by Padang Cahaya on September 22, 2012

Saya kurang tahu, apa sebenarnya isi dari email spam ini, karena memang mengunakan bahasa rusia:
Ноябрьские праздники в Санкт-Петербурге
Трехдневный тур на поезде
Выезжаем из Москвы вечерним поездом 2 ноября 2012
Возвращаемся в Москву утром 6 ноября 2012
Суперцена поездки - 10300 рублей.

Город на Неве приглашает вас на Осенний Вальс-Бостон.
Как в волшебном танце закружит вас карусель экскурсий и прогулок по окутанному прощальной ноябрьской красотой Петербургу. Посетите символичную в ноябрьские праздники экскурсию на легендарный крейсер Аврора, сыгравший роковую роль в жизни России. Прогуляйтесь по территории Петропавловской крепости и побывайте в усыпальнице Романовых в Петропавловском соборе. Вас очарует осенняя прогулка в парке Гатчинского дворца – резиденции Павла I и величественному Петергофу. Вы совершите тур по музеям, где хранятся сокровища культурного мирового наследия. Побываете в величественной Алекскндро-Невской Лавре и великолепном Юсуповском дворце.
Ночной уют вам обеспечит фешенебельная гостиница Прабалтийская, из окон которой открывается вид на Финский залив. К вашим услугам великолепный аквацентр при отеле «Вотервиль» с горками, водопадами, банями и бассейнами.
В программу включены: билеты на поезд , завтраки шведский стол, 8 экскурсий с гидом на импортном автобусе, встречи/проводы на вокзале.
Все включено!
Звоните: 8 (495) 647 03 73
Saat saya terjemahkan menggunakan fasilitas translate di gmail, artinya juga masih belum sempurna, seperti ini:
November liburan di St Petersburg
Tiga hari tour dengan kereta api
Tinggalkan Moskow kereta malam November 2, 2012
Kembali ke Moskow pada pagi hari November 6, 2012
Superprice trip - 10300 rubel.

Untuk St Petersburg mengundang Anda ke Autumn Waltz Boston.
Seperti dalam tarian peri menelan Anda kunjungan korsel dan berjalan dalam keindahan terselubung perpisahan November Petersburg. Simbolis kunjungan dalam kunjungan liburan November ke Aurora cruiser legendaris, yang memainkan peran yang menentukan dalam kehidupan Rusia. Berjalan melalui Petrus dan Paulus Benteng dan mengunjungi makam Romanov Paul Cathedral. Anda akan terpesona berjalan musim gugur di taman Gatchina Palace - kediaman Paul I dan Peterhof megah. Anda akan membuat tur museum, melestarikan kekayaan budaya dari warisan dunia. Kunjungi Alekskndro megah Nevsky Lavra dan megah Yusupov Palace.
Kenyamanan malam Anda berikan Hotel Prabaltiyskaya mewah, jendela yang menghadap ke Teluk Finlandia. Anda mendapatkan sebuah taman air besar di hotel "Waterville" dengan slide, air terjun, sauna, dan kolam renang.
Program ini meliputi: tiket kereta api, sarapan prasmanan, 8 tur untuk bus asing, bertemu / melihat di stasiun.
Semua termasuk!
Telepon: 8 (495) 647 03 73
Jadi, apa yang harus diperbuat dengan email semacam ini?, langsung saja di hapus secara permanen, meski nanti akan masuk lagi email dengan bahasa dan maksud yang serupa. :(

{ 1 Comments... read them below or add one }

ihsan saidi said...

filter aja atau block seperti tutorial di blog aku
http://ihsansaidi.blogspot.com/2012/01/cara-memblokir-email-spam-di-yahoo-mail.html